Setelah Laufey, Java Jazz Festival 2024 Umumkan Line Up Baru, Ada Brian Simpson hingga Paul Brown
Laufey saat tampil di Java Jazz Festival 2023 (Instagram @javajazzfest)

Bagikan:

JAKARTA - Java Jazz Festival 2024 melalui situs resmi telah menambahkan beberapa nama musisi mancanegara sebagai line up yang akan tampil dalam gelaran tahun ini.

Adapun, Laufey yang sudah diumumkan sebagai line up pada Desember 2023 lalu, masih menjadi satu-satunya penampil yang akan bermain dalam special show.

Beberapa nama yang sudah tidak asing bagi penikmat musik jazz akan mengikuti kedatangan solois asal Islandia tersebut, antara lain Brian Simpson featuring Rebecca Jade & Darryl Walker, Leo Amuedo, Michael Paulo, Paul Brown, dan Brian Bromberg.

Selain itu, masih ada nama-nama lain seperti October London, Rai Thistlethwayte, Ron King Big Band, Scatter The Atoms That Remain with Special Guest, Randy Brecker, Thiago Genthil, Yakul, dan Yussef Dayes.

Sejauh ini, nama-nama yang diumumkan adalah musisi jazz mancanegara. Belum ada nama penampil dalam negeri yang diumumkan sampai artikel ini ditulis.

Adapun, Laufey yang tampil pertama di Indonesia pada gelaran Java Jazz Festival 2023, akan tampil berbeda tahun ini. Pelantun From The Start itu masuk dalam special show, yang berarti penampilan kali ini akan menjadi lebih menarik lagi. Belum lagi, ia baru saja merilis album Bewitched pada September 2023 dan single berjudul Goddess pekan lalu.

Sebagai informasi, gelaran Java Jazz Festival 2024 yang merupakan edisi ke-19 akan dilangsungkan di JIExpo Kemayoran, Jakarta selama tiga hari, pada 24-26 Mei mendatang.