Siap Digelar 24-26 Mei, Java Jazz Festival 2024 Akan Umumkan Line Up dalam Waktu Dekat
Laufey saat tampil di Java Jazz Festival (Instagram @javajazzfest)

Bagikan:

JAKARTA - Gelaran musik jazz terbesar di Indonesia, Java Jazz Festival telah mengumumkan penyelenggaraan edisi ke-19 di tahun 2024 mendatang.

Melalui siaran pers yang diterima VOI, Java Jazz Festival 2024 akan berlangsung di Jakarta International Expo Kemayoran pada 24-26 Mei 2024.

Penyelenggara telah mempersiapkan pertunjukan musik yang akan memberi pengalaman tak terlupakan bagi pecinta musik, khususnya jazz.

Dengan deretan musisi ternama dunia dan dari dalam negeri, genre musik yang beragam, dan suasana yang dipenuhi dengan semangat musik jazz dan musik turunannya, tahun 2024 dipersiapkan menuju level yang lebih tinggi.

Melalui akun Instagram resmi, Java Jazz Festival akan menginformasikan line up akan diumumkan dalam waktu dekat.

“Nantikan detail line up dan tiket. Pembaruan akan segera diluncurkan,” tulis akun Instagram Java Jazz Festival.

Adapun, gelaran Java Jazz Festival 2023 menghadirkan banyak musisi kenamaan dunia, antara lain Laufey, Bob James, Cory Wong, Max, Stephen Sanchez, Jesus Molina, Stacey Ryan, hingga The Chicago Experience, Feat. Denny Seraphine & Jeff Coffey.

Sementara itu, penampil dari dalam negeri adalah Adhitia Sofyan, Ali, Barry Likumahuwa & The Rhythm Service, Dua Empat, Endah N Rhesa, Gugun Blues Shelter, Sri Hanuraga, Littlefingers, Nonaria Feat. Tetty Kadi, Oslo Ibrahim, Paul Partohap, Rizky Febian, hingga Titi DJ.