Bagikan:

JAKARTA - Mezzaluna dan Mea Shahira merupakan dua solois muda yang bernaung di bawah naungan Sony Music Indonesia. Keduanya akan tampil untuk pertama kalinya di Java Jazz Festival (JJF) 2024.

Berkesempatan tampil di festival musik jazz terbesar di Indonesia jadi sesuatu yang mengejutkan untuk Mezzaluna. Terlebih, ada semacam “déjà vu” ketika berada satu panggung dengan Mea Shahira.

“And it's so funny. By the way ada cerita lucu, kan aku main di Java Jazz sama Mea Shamira, nah Mea itu kakak kelas aku pas SMP,” kata Mezzaluna melalui pesan suara kepada VOI, Senin, 25 Maret.

“Jadi, suatu saat ada event di sekolah kita, kayak ada event, pokoknya temanya jazz, terus kita tampil layaknya penyanyi jazz, dan sekarang kita akan tampil di Java Jazz. Ini benar-benar gila.”\

Proses masuknya Mezzaluna ke dalam line up JJF 2024 disebut datang dengan tiba-tiba. Pelantun Setting Up The Phone Call itu bahkan mengaku sempat tidak percaya.

Bagaimanapun juga, Mezzaluna bangga dengan line up pertamanya di festival musik besar. Jazz jadi musik yang telah menginspirasinya dalam berkarya.

“Awal aku masuk line up festival besar kayak Java Jazz itu beneran nggak nyangka. Dan proses aku terpilih pun juga aku kaget banget, karena tiba-tiba aku dibilangin bahwa aku bakal main di Java Jazz. And i was like oh my god, how did it even happen?” tutur Mezzaluna.

“Aku senang ini jadi festival musik pertamaku, apalagi Java Jazz, karena jazz itu menjelaskan apa itu musik bagiku. Karena pengaruh terbesarku itu di genre jazz, jadi aku bersyukur banget bisa dapat kesempatan kayak gini,” pungkasnya.