Bagikan:

JAKARTA - Java Jazz Festival 2024 telah berkomitmen memberi suguhan menarik untuk para penikmat musik lintas usia. Termasuk juga para Gen-Z yang antusias mendukung musisi muda Tanah Air.

Trio berisi para penyanyi berbakat, KIM jadi salah satu yang akan manggung di Java Jazz tahun ini. Meski masing-masing member sudah sempat merasakan sakralnya panggung Java Jazz, show mereka nanti akan jadi yang pertama sebagai grup.

Saat naik panggung di konferensi pers Java Jazz Festival 2024 pada 20 Maret, Arsy, Rachel dan Gusty memberi penampilan solid. Dengan karakter vokal ketiganya yang berbeda-beda, KIM menyatukannya dalam lirik dan musik ballad yang mudah dinikmati. Mereka pun tak sabar menyuguhkan single mereka di gelaran nanti.

Selain KIM, dua penyanyi muda berbakat lain yang antusias menyambut Mei nanti adalah Mezzaluna dan Mea Shahira. Mereka punya pendekatan dalam menulis dan melantunkan lagu dengan karakter yang khas.

Mezzaluna (Foto: Bambang E Ros/VOI)
Caption

Suasana sendu diciptakan Mezzaluna, putri drummer Slank, lewat tembang 'In Situ' lewat penampilannya. Sementara Mea mengusung semangat 'girl supremacy' dengan performa apik di lagu come and find me. Mereka juga akan berduet di panggung Java Jazz nanti.

Masih ada sederet musisi muda penuh talenta lain yang akan memeriahkan gelaran Java Jazz Festival 2024 pada 24, 25 dan 26 Mei. Beberapa di antaranya adalah Rafi Sudirman, Nadhif Basalamah, Rahmania Astrini dan IDGITAF.