Bagikan:

JAKARTA - Mezzaluna memperkenalkan dirinya sebagai penyanyi alt-pop, menjadi nominasi untuk kategori R&B kontemporer di AMI Awards, dan dalam waktu dekat akan tampil di Java Jazz Festival (JJF).

Memang membingungkan, namun kita akan memahaminya ketika mendengarkan seluruh diskografi Mezzaluna sejauh ini. Penyanyi yang debut dengan lagu 'In Situ' itu adalah solois yang penuh warna.

Lewat Amy Winehouse, role model-nya sebagai penyanyi, Mezzaluna mengaku sebagai penikmat musik jazz. Bahkan ia berharap tampil nge-jazz di JJF 2024 nanti.

“Pilihan lagu dan aransemen belum aku pikirin, but I would love for it to be really jazzy and orchestra type (tapi aku ingin itu menjadi tipikal jazzy dan orkestra), yang di mana aku bisa mengeksplor lebih dalam di genre kesukaan aku,” kata Mezzaluna melalui pesan suara kepada VOI, Senin, 25 Maret.

“Dan ini pertama kalinya aku masuk festival besar, jadi aku akan berusaha yang terbaik untuk membuktikan bahwa aku pantas berada di posisi ini (sebagai line up JJF). Karena aku masih nggak nyangka. Aku akan berlatih keras,” lanjutnya.

Sejak debut di tahun 2021 dan menyelesaikan studinya di Inggris tahun lalu, JJF 2024 menjadi festival musik pertama dimana Mezzaluna menjadi line up.

Penyanyi 23 tahun itu sadar betul kesempatan tampil di festival besar sebagai capaian tersendiri. Ia berharap kesempatan ini menjadi pembuka jalan untuk dirinya lebih dikenal publik.

“Harapan nanti aku kedepannya, insya Allah ini bisa membuka banyak pintu dan kesempatan dalam karier musik aku, dan bisa lebih dikenal dengan banyak orang. Aku akan mencoba segalanya dan yang terbaik untuk berlatih. Aku akan latihan, dan insya Allah semuanya matang dan bisa memuaskan bagi semuanya. Aku udah nggak sabar,” pungkas Mezzaluna.