Rian D’Masiv Dihujat karena Nonton Konser Taylor Swift Pakai Kaus John Mayer
Rian D’Masiv saat menonton konser Taylor Swift (X @RianRkkyP)

Bagikan:

JAKARTA - Rian Ekky Pradipta alias Rian D’Masiv menuai hujatan warganet setelah mengunggah foto dirinya yang mengenakan kaus bergambar John Mayer saat menonton konser Taylor Swift di Singapura.

Melalui akun X miliknya, vokalis D’Masiv itu berfoto di tribun stadion dengan membelakangi panggung sebelum konser Taylor Swift berlangsung.

“Jadi swifties dulu hari ini,” cuit Rian, dilihat Selasa, 12 Maret.

Warganet menghujat cara Rian menonton konser Swift karena ia mengenakan kaus John Mayer yang merupakan mantan kekasih dari pelantun Love Story itu.

"Nggak sopan banget pake kaus mantannya bang," tulis @lin***.

"Baru sadar Rian dmasiv nonton Taylor pakai kaus gambar John Mayer!!! Jujur nggak suka, apaan sih," tulis @ppp***.

Melihat respons warganet, Rian meminta maaf kepada penggemar Taylor Swift.

"Pelajaran hidup yang saya petik adalah nonton Taylor Swift jangan pakai t-shirt selain t-shir Taylor Swift. Maafkan ya teman-teman Swifties," tulis Rian.

Rian mengaku tidak mengetahui secara detail bagaimana kisah cinta antara Taylor Swift dan John Mayer hingga para penggemar merasa tersinggung.

Selain itu, ia juga mengaku kerap menonton konser dengan kaus dari musisi lain. Itu sudah menjadi kebiasaannya sejak lama.

Pada unggahan lain, Rian memperlihatkan momen saat mengenakan kaus Radiohead saat menonton konser Coldplay, dan mengenakan kaus Richard Marx saat menonton konser John Mayer.