Bagikan:

JAKARTA - Billy Joel melalui akun Instagram miliknya, mengunggah momen ketika berada di belakang panggung bersama Taylor Swift dalam pertunjukan Eras Tour di Miami, Amerika Serikat pekan lalu.

Diketahui bahwa Swift menggelar Eras Tour di Hard Rock Stadium, Miami pada 18-20 Oktober. Joel hadir pada pertunjukan hari kedua.

Joel tidak datang sendirian. Dia mengajak istrinya, Alexis Roderick, serta dua anaknya, Della Rose dan Remy Anne.

Kehadiran Billy Joel dan keluarga bukan tanpa alasan. Pertunjukan Swift malam itu telah memecahkan rekor penonton yang sebelumnya dipegang Billy Joel dan Elton John.

“Keluarga kami menghadiri konser Taylor Swift di Hard Rock Stadium di Miami, tempat konser Billy Joel/Elton John ‘Face to Face’ yang sebelumnya memegang rekor,” tulis Billy Joel, mengutip keterangan unggahan, Kamis, 24 Oktober.

“Konser kedua Taylor di Hard Rock Miami mencetak rekor baru dan mengawali era baru di Hard Rock Stadium,” lanjutnya.

Bagi pelantun “Just The Way You Are”, melihat Swift memecahkan rekornya merupakan kebahagiaan tersendiri. Dia senang bisa merayakan kesuksesan juniornya itu.

Lebih jauh, Joel merasa apa yang dilakukan Swift dapat menjadi contoh baik buat anak-anaknya.

“Kami sangat senang menjadi bagian dari konser yang memecahkan rekor ini! Ditambah lagi, kami bisa merayakannya bersama ibunya,” kata Joel.

“Merayakan kesuksesan seseorang tidak berarti meniadakan kesuksesan Anda sendiri. Ia menunjukkan kepada anak-anak perempuan kami semua yang mungkin. Maju terus dan terus maju,” tandasnya.