Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi dan pianis legendaris, Billy Joel memberi kejutan menarik saat menggelar konsernya di Los Angeles akhir pekan lalu. Ia menghadirkan dua musisi top yang merupakan kawan lamanya.

Kedua musisi itu adalah John Mayer dan Axl Rose. Keduanya tampil sebagai bintang tamu di konser tunggal Billy di Intuit Dome, Sabtu 12 Oktober kemarin.

Di tengah setlist, Billy mengundang Mayer ke atas panggung. Penonton histeris dan antusias menyambut keduanya memainkan lagu This Is The Time.

Momen ini jadi yang kedua kali bagi mereka membawakan lagu tersebut bersama. Sebelumnya mereka berduet menampilkannya pada 2008 lalu.

Tak cukup bikin heboh, Billy kemudian memanggil Axl Rose untuk naik pentas. Vokalis Guns N' Roses menunjukkan karismanya sebagai salah satu penyanyi rock ikonis.

Mereka berkolaborasi di lagu Live and Let Die, lagu populer milik Wings. Tak diragukan lagi, penampilan mereka jadi penutup yang berkesan di konser residensi tersebut.

Billy Joel juga berencana menggelar tur di Eropa pada 2025 mendatang. Sejauh ini kota yang telah dikonfirmasi adalah Edinburgh (7 Juni) dan Liverpool (21 Juni).