Billy Joel dan Christie Brinkley Bernostalgia dengan Lagu “Uptown Girl”
Billy Joel saat tampil di New York City (Instagram @myrnasuarezphoto)

Bagikan:

JAKARTA - Billy Joel dan Christie Brinkley berbagi momen nostalgia di New York City. Seorang penggemar menangkap momen saat Brinkley menari saat Joel membawakan lagu “Uptown Girl” dalam konsernya di Madison Square Garden pekan lalu.

Dalam video yang diunggah di TikTok, Brinkley tampak tersenyum lebar dan menari mengikuti irama musik bersama seorang temannya. Momen tersebut bahkan ditampilkan di layar besar di panggung, sehingga seluruh penonton dapat melihatnya.

"Billy Joel menulis 'Uptown Girl' tentang rekannya saat itu, Christie Brinkley," tulis @chen dalam video unggahan TiktOk.

"Malam ini dia (Christie Brinkley) menyaksikan dia (Billy Joel) menyanyikan lagu yang ditulis tentang dia ke seluruh Madison Square Garden."

Dalam keterangan video, sang penggemar juga menulis, "40 tahun kemudian dan mantanmu masih menyeringai padamu seperti itu sambil menyanyikan lagu yang dia tulis tentang betapa kaya dan seksinya dirimu?"

Menurut supermodel Elle Macpherson, Billy Joel menulis “Uptown Girl” di tahun 1983 saat mereka berkencan. Namun kemudian keduanya berpisah, sehingga Christie Brinkley menjadi bintang video musik.

Dari lagu “Uptown Girl”, Joel dan Brinkley memulai hubungan baik, dan memutuskan menikah di tahun 1985. Mereka memiliki seorang anak perempuan, Alexa Ray Joel. Namun, keduanya memutuskan bercerai di tahun 1994.