Totalitas Pria Asal Indonesia Nonton Konser Taylor Swift Demi Istri, Kostumnya Nyentrik dan Viral
Pria asal Indonesia rinci biaya nonton konser Taylor Swift di Singapura (Instagram @ulfamerdeka)

Bagikan:

JAKARTA - Hendra dan Ulfa adalah pasangan suami-istri asal Indonesia yang ikut menonton konser Taylor Swift The Eras Tour di Singapura.

Pakaian yang dikenakan Hendra saat menemani istrinya yang mengidolakan Taylor Swift (Swiftie) menjadi sorotan dan dibicarakan warganet Tanah Air di media sosial.

Lewat unggahan Instagram Stories yang dibagikan Ulfa, sang suami terlihat mengenakan kaus berwarna putih. Namun, tulisan yang tertera di bajunya cukup unik hingga menarik perhatian warganet.

“AKU BUKAN SWIFTIE TAPI PENGEN NYENENGIN ISTRI,” bunyi tulisan di bagian depan kaus yang dikenakan Hendra.

Tidak sampai di situ, apa yang tertera di bagian belakang kaus lebih menarik perhatian. Hendra merinci total uang yang harus dikeluarkan untuk menemani sang istri.

“RINCIAN ANGGARAN BIAYA KONSER TAILOR SWIFT,” bunyi tulisan di bagian belakang kaus.

Tertera tabel yang merinci total pengeluaran, yang mana tiket Cat 1 sebesar Rp21,5 juta, tiket pulang-pergi dari Surabaya-Singapura sebesar Rp7 juta, dan biaya menginap di hotel sebesar Rp3,8 juta.

Selanjutnya, biaya makan dan minum sebesar Rp3,8 juta, biaya outfit istri sebesar Rp1 juta, biaya untuk oleh-oleh sebesar Rp1 juta, dan biaya Hendra untuk membuat kausnya sebesar Rp50 ribu.

(Foto: Instagram @ulfamerdeka)

Total pengeluaran yang dikeluarkan Hendra untuk menemani istrinya menghadiri konser Taylor Swift di Singapura adalah sebesar Rp34,35 juta.

Warganet memberikan respon beragam. Banyak dari mereka yang memuji apa yang dilakukan Hendra untuk istrinya yang seorang pecinta Taylor Swift garis keras.

“Rejekinya tambah banyak kalo nyenengin istri,” komentar akun @rfp***.

“Pengen nyari cowok kayak gini buat dijadiin suami,” tulis akun @fer***.

“Yaampun hepi bgt jd bininya,” komentar akun @jul***.