Bagikan:

JAKARTA - Taylor Swift turut merayakan kemenangan Ebon Moss-Bachrach. Baru-baru ini, sang aktor memenangkan penghargaan Best Supporting Actor in a Comedy Series berkat serial The Bear di Critics Choice Award 2024 pada akhir pekan lalu.

Melalui pidatonya, Moss-Bachrach menyebut Taylor Swift sebagai referensi dalam serial itu. Diketahui pada episode Forks dalam The Bear 2, karakter Moss-Bachrach sebagai Richie diceritakan mencari tiket konser Taylor Swift untuk mantan istri dan anaknya.

Episode itu berakhir dengan Richie yang menyetir sepanjang Chicago dan merasa sakit hati sembari menyanyikan lagu Love Story dari Taylor Swift. Adegan itu kemudian menjadi viral dan perbincangan para penggemar termasuk Taylor Swift.

Membalas sebuah cuitan, Swift menuliskan, “Selamat!” dilengkapi dengan emoji tangan membentuk hati.

Selain Swift, Ebon Moss-Bachrach berterima kasih kepada aktris Olivia Colman dan kebanggaannya berperan sebagai Richie.

“Sebuah keberuntungan bisa memainkan bagian ini. Pengalaman yang benar-benar indah untuk berperan sebagai pria dari tempat yang sulit menjadi terang,” kata Ebon Moss-Bachrach.

“Pengalaman ini tidak selalu kalian dapatkan, untuk bermain dengan bahagia. Dan ini adalah pengalaman yang spesial, mengagumkan bagi saya,” katanya.

Selain Critics Choice, Ebon Moss-Bachrach baru memenangkan Emmy Award 2024 untuk Supporting Actor in a Comedy Series. Ia juga mendapat nominasi serupa untuk Golden Globes namun penghargaan itu dimenangkan Matthew Macfayden dari Succession.

The Bear bersaing dengan Succession membawa pulang enam piala. The Bear adalah sebuah serial yang menceritakan perjuangan seorang chef membangun kembali restoran yang ditinggalkan saudara kandungnya dengan segala intrik.