Bagikan:

JAKARTA - Jenna Ortega dikonfirmasi membintangi musim kedua serial Wednesday, melanjutkan bagian pertamanya yang menjadi hit. Kabarnya, produksi serial akan segera diproduksi pada tahun ini.

“Saya menerima beberapa naskah untuk musim kedua, dan kami pastinya condong ke arah lebih horor,” kata Jenna Ortega melansir E!.

“Sangat antusias karena seluruh serial Wednesday tidak pernah berubah dan itu yang berubah tentang dia,” katanya.

Lebih lanjut, Ortega menjelaskan musim kedua akan terdiri dari beberapa episode yang terasa seperti film. Di samping itu, dia juga menyebut serial ini banyak menekankan sisi aksi.

“Ada beberapa kalimat yang sangat bagus dan menurut saya semuanya lebih besar. Ini lebih penuh aksi,” tutur Jenna Ortega.

“Saya pikir setiap episode mungkin akan terasa lebih seperti film, dan itu bagus,” katanya.

Produksi serial Wednesday akan mengambil latar tempat di Irlandia setelah sebelumnya musim pertamanya di Romania. Produser serial tersebut, Steve Stark mengungkap bahwa produksi serialnya akan dimulai di bulan April.

Pada musim keduanya, Jenna Ortega akan menjadi produser eksekutif bersama dengan Stark. Selain itu, Netflix juga direncanakan membuat spin-off mengenai paman Fred Armisen, Fester. Ia tampil dalam salah satu episode di musim pertama dan merupakan adik dari ayah Wednesday.

Wednesday juga dibintangi oleh Gwendoline Christie, Riki Lindhome, Jamie McShane, Hunter Doohan, Percy Hynes White, Emma Myers, Joy Sunday, Georgie Farmer, Naomi J. Ogawa, Christina Ricci, dengan Moosa Mostafa, dan Catherine Zeta-Jones.