Bagikan:

JAKARTA - Park Seo Joon merasa santai melihat respons soal serial terbarunya, Gyeongseong Creature. Serial ini dirilis ke dalam dua bagian namun responsnya ternyata tidak selalu positif, tidak jarang serial ini juga penuh dengan negatif.

Dalam wawancara terbarunya, Park Seo Joon mengetahui respons campur aduk mengenai serialnya. Ia pun menanggapi dengan santai karena ini bukan terjadi sekali.

“Saya tidak pernah mengalami kekurangan ulasan campur. Itu selalu terjadi dengan setiap proyek,” kata Park Seo Joon melansir Yonhap.

“Jadi, saya tidak begitu merasa emosional. Saya lebih merasa ketertarikan orang-orang cukup tinggi (dengan proyeknya),” lanjutnya.

Park Seo Joon juga merasa puas dengan serial Gyeongseong Creature, meskipun banyak orang yang merasa karakter Jang Tae Sang yang diperankan terasa ringan untuk serial dengan tema yang serius.

“Saya paham mungkin beberapa orang melihatnya seperti itu. Tapi untuk saya, cerita keseluruhan lebih penting, jadi saya ingin membuat awalannya terasa ringan,” kata Park Seo Joon, lagi.

“Saya pikir jika saya bersikap seperti itu, audiensnya bisa merasakan transformasi karakter saya lebih jelas nantinya,” lanjutnya.

Tidak lama setelah perilisannya, Netflix mengumumkan musim kedua serial Gyeongseong Creature yang sudah melewati proses produksi. Kabarnya, musim kedua direncanakan tayang pada tahun ini.

Musim pertamanya memiliki latar era kolonial Jepang di masa perang dunia kedua, sementara musim keduanya disebut berlatar Seoul di era modern.

Karakter Ho Jae yang diperankan Park Seo Joon juga tampil dalam musim kedua. Hal ini ditandai dengan sebuah teaser pengumuman musim kedua yang menampilkan Ho Jae.