Bagikan:

JAKARTA - Jenna Ortega merasakan pendalaman perannya mempengaruhi kehidupan sehari-hari. Setelah membintangi karakter ikonik dari serial Wednesday, ia merasa lebih banyak menggunakan pakaian berwarna hitam.

“Ketika saya mengerjakan Wednesday, seketika saya hanya mengenakan warna hitam. Saya tidak tahu kenapa,” kata Jenna Ortega kepada The Cut.

“Untuk beberapa alasan, lemari saya kehilangan semua warna,” katanya.

Menurutnya, karakter Wednesday mempengaruhi cara ia berpakaian saat ini. Ortega mengaku lebih banyak menggunakan warna gelap untuk tampil di depan publik.

“Setelah Wednesday, saya tidak banyak mengenakan pakaian berwarna-warni. Sekarang saya lebih memilih warna nuansa bumi atau gelap,” tambah Jenna Ortega.

“Saya suka karena warna ini terlihat cocok untuk semua orang tapi juga mendorong saya untuk mencoba sesuatu yang baru,” jelasnya.

Hal ini terlihat dari penampilannya terbarunya di SAG Awards 2023 pada pekan lalu. Jenna Ortega terlihat mengenakan dress berwarna hitam legam dan membacakan salah satu kategori.

Di sisi lain, Jenna Ortega akan melanjutkan perannya sebagai Wednesday. Ia dikonfirmasi bergabung dengan musim kedua Wednesday sebagaimana yang diumumkan Netflix.

Kesuksesan musim pertamanya membuat Ortega semakin dikenal dengan karakter Wednesday. Mulai dari karakter hingga penampilannya menjadi perbincangan dan viral di media sosial.