Bikin Heboh Penggemar, Jungkook BTS Ungkap Alasan Hapus Akun Instagram
Jungkook BTS (Twitter @bts_bighit)

Bagikan:

JAKARTA - Jungkook BTS menghebohkan penggemar setelah akun Instagram-nya menghilang. Penggemar mereka yang disebut ARMY bahkan meminta klarifikasi agensi terkait hilangnya akun sang idola.

Tak butuh waktu lama, Jungkook langsung menjelaskan alasan mengapa ia menghapus akun Instagram-nya. Menurut pernyataannya, ia mengaku jarang menggunakan Instagram sehingga ia memilih untuk menghapusnya.

“Aku menutup akun Instagram-ku. Bukan diretas. Aku jarang menggunakannya jadi aku cukup menghapusnya… Jangan khawatir!” tulis Jungkook melalui situs komunitas Weverse.

“Hehehehehe… apa yang bisa kulakukan, aku gak mainin. Aku bakal Weverse live dari waktu ke waktu,” lanjutnya.

Jungkook juga menjelaskan ia sudah menghapus aplikasi itu dari handphonenya. Namun ia tidak menyebut apakah ini akan berlangsung lama.

"Aku langsung menghapus aplikasinya juga, dan aku merasa tidak akan banyak memakainya. Aku menulis ini untuk memberitahu kalian!" tutupnya.

Melalui Instagram, Jungkook sering membagikan beberapa foto di balik layar aktivitasnya bersama BTS. Sebelum ditutup, akun Jungkook dengan nama @jungkook.97 itu sudah mengantongi 50 juta pengikut.

Jungkook juga belum melakukan aktivitas solo dibandingkan enam member lainnya. Sebelumnya, J-Hope, Jin, RM, dan Jimin meluncurkan album solo mereka sementara V disibukkan dengan acara reality show Jinny’s Kitchen.

Begitu juga dengan Suga yang akan melaksanakan tur dunia di tahun ini.