Promotor Hadirkan DREAMzone di Konser NCT Dream Indonesia
NCT Dream (Twitter @NCTsmtown_DREAM)

Bagikan:

JAKARTA - NCT Dream akan menggelar konser tunggal pada 4 hingga 6 Maret 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang. Konser ini menandai penampilan tunggal sub unit NCT setelah tiga tahun lalu dengan konser solo.

Dyandra Global Edutainment selaku promotor menghadirkan berbagai fasilitas yang memenuhi keramaian konser NCT Dream, salah satunya DREAMzone. Apa yang dimaksud dengan DREAMzone?

Melansir ANTARA, DREAMzone merupakan instalasi yang terinspirasi dari tiga lagu hits NCT Dream yaitu Candy, Hello Future, dan Glitch Mode.

Instalasi Candy akan menampilkan tujuh danji atau furballs yang merepresentasikan tujuh member NCT Dream. Selain itu instalasi berbentuk hati besar dengan logo NCT Dream untuk album kemas ulang Hello Future juga tersedia.

Tidak hanya itu, promotor juga membawa instalasi set video musik NCT Dream berjudul Glitch Mode di mana deretan album akan memenuhi area instalasi. Penggemar bisa mengabadikan foto di ketiga instalasi spesial tersebut.

Selain ketiga instalasi, nantinya ada juga spot lain di DREAMzone seperti mega official tour poster, self-service photobooth, dan beragam gerai makanan.

Penggemar yang disebut NCTZen juga bisa membeli buah tangan resmi NCT Dream di Hall 10 ICE BSD. Promotor juga menyediakan loker deposit berbayar di tempat konser.

Promotor juga mengajak NCTZen Indonesia untuk mengulurkan tangan kepada anak-anak Indonesia kembali meraih mimpi, serta perempuan Indonesia untuk berjuang melawan kanker payudara melalui instalasi-instalasi tersebut.

Seluruh donasi akan disalurkan atas nama NCTzen Indonesia kepada Yayasan Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (GNOTA) dan Yayasan Kanker Payudara Indonesia.

"Semoga pengalaman menonton konser NCT DREAM Tour "The DREAM Show 2 : In A DREAM" in JAKARTA menjadi momen yang tidak terlupakan bagi fans dan juga dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat yang lebih luas," begitu pernyataan promotor.