Bagikan:

JAKARTA - SM Entertainment menegaskan rumor yang menyeret Suho EXO adalah tidak benar. Pernyataan ini dirilis sehari setelah seorang penata gaya menulis pengalamannya bekerja untuk salah satu selebrita.

Penata gaya ini merasa kesal karena selebrita ini tidak mengembalikan sepatu dari brand. Ia bahkan mengancam akan membuka identitas idol ini jika orang tersebut tidak mengembalikan sepatu brand.

“Kembalikan semua tanpa terlewat satupun. Saya sakit dan capek. Kenapa Anda tidak mengembalikan ini? Beli dengan uangmu sendiri,” tulis penata gaya itu melalui Instagram Story dilansir dari Nate.

“Saya mengurusnya beberapa hari, dan Anda mengambil banyak pasang sepatu… sudah enam bulan sejak Anda bilang Anda akan mengembalikannya, jadi kapan? Saya juga benci menulis di Instagram seperti ini, jadi urus sebelum saya menyebut nama Anda,” lanjutnya.

Penata gaya ini dikenal banyak bekerja dengan grup K-pop. Ia mengklaim idol ini sering menelepon orang di sekitarnya demi mendapat barang dari brand.

“Anda punya banyak uang jadi tolong gunakan sebagian uangmu… saya pikir ada 300 pasang selain ini. Benarlah, tolong berhenti pura-pura menjadi baik dan berbohong… anda bilang anda akan kembalikan ini. Saya membeli semua ini dengan uang saya,” jelasnya.

Meski tidak ada petunjuk mengenai sosok idol tersebut, namun spekulasi mengarah kepada Suho EXO. Hal ini langsung dibantah oleh SM Entertainment melalui pernyataan terbaru dan mereka berencana mengambil langkah hukum.

“Tulisan yang disebarkan secara online dan dispekulasi tentang Suho adalah tidak berdasar, dan kepalsuan yang tidak ada hubungannya dengan Suho,” kata SM Entertainment pada hari ini, Jumat, 24 Februari.

“Terkait postingan yang berpotensi meningkatkan niat jahat, saat ini kami sedang dalam proses untuk menuntut pencemaran nama baik melalui hukum,” katanya.

“Kami juga akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap penyebar rumor terkait rumor yang disebarkan tidak berdasar,” tutup agensi tersebut.