Kisruh CBX dengan Agensi, EXO Kompak Berangkat ke Busan
EXO (Twitter @weareoneEXO)

Bagikan:

JAKARTA - Hubungan para member EXO terlihat dalam keadaan baik. Hal itu terlihat ketika mereka terlihat bersama pada hari ini, Kamis, 8 Juni, di bandara Gimpo di Korea Selatan.

Baekhyun, Chen, dan Xiumin beserta Suho, Chanyeol, D.O., dan Sehun pergi bersama dengan staf mereka. Diketahui mereka berangkat ke Busan sebagai bagian dari syuting konten terbaru mereka.

Pada hari yang sama, SM Entertainment membenarkan bahwa mereka sedang syuting. “EXO berencana untuk syuting reality show di Korea.”

Melansir Dispatch, ketujuh member EXO berjalan bersama dalam pakaian yang kasual. Baekhyun, Chen, dan Xiumin yang menjadi subyek perbincangan selama beberapa waktu belakangan nampak tersenyum kepada penggemar dan media.

EXO sendiri sedang mempersiapkan comeback terbaru mereka. Agensi menjelaskan seluruh member kecuali Kai berpartisipasi dalam syuting video musik serta aktivitas promosi untuk album.

Pada awal Juni lalu, Chen, Baekhyun, dan Xiumin mengajukan pemutusan kontrak eksklusif dari SM Entertainment. Mereka menjelaskan hal ini disebabkan karena agensi tidak bersedia memberikan laporan penyelesaian kepada ketiganya.

Paham bahwa konflik ini tidak akan selesai dengan cepat, ketiganya merilis pernyataan bahwa mereka masih menjadi bagian dari EXO meski mereka nantinya tidak bergabung dengan SM Entertainment.

Setelah mendapat balasan dari SM, Chen, Baekhyun dan Xiumin kembali merilis pernyataan baru bahwa mereka tetap menjadi member EXO dan berpartisipasi dalam comeback terbaru. Beberapa hari lalu ketiganya resmi melaporkan SM Entertainment kepada Fair Trade Commision.

“Lebih dari apapun, kami selalu menghargai member EXO. Setengah dari hidup kami dihabiskan berbagi kebahagiaan dan kesedihan dengan member kami. Kami tidak akan mengkhianati member dan tetap memprioritaskan EXO dalam situasi apapun,” begitu pernyataan gabungan Chen, Baekhyun, dan Xiumin.