Seluruh Member NCT akan Tur Bersama Lewat Konser <i>NCT Nation: To The World</i>
NCT (SM Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - NCT dipastikan akan menggelar konser perdana dengan seluruh member. Hari ini, Rabu, 7 Juni, SM Entertainment mengumumkan konser seluruh grup NCT bertajuk NCT NATION: To The World.

Konser ini akan diselenggarakan pada 26 Agustus 2023 di Munhak Stadium, Incheon. Kemudian mereka akan berangkat ke Jepang untuk mengadakan konser di dua titik.

Konser NCT berikutnya akan dimulai di Osaka tepatnya di Yanmar Stadium Nagai pada 9 dan 10 September, lalu Ajinomoto Stadium di Tokyo pada 16 dan 17 September.

Tiga sub unit NCT yaitu NCT 127, NCT Dream, dan WayV dikonfirmasi tampil, selain itu sub-unit seperti NCT dengan kombinasi member sesuai konsep lagu akan dihadirkan perdana di sana. Mereka juga mempersiapkan panggung dengan seluruh member yang bergabung.

Pada hari yang sama, NCT Dream juga mengumumkan comeback terbaru mereka bertajuk Broken Melodies. Sebuah logo yang menampilkan potongan huruf membentuk tulisan tersebut dan muncul di sela konser NCT Dream beberapa waktu lalu.

Broken Melodies dikonfirmasi menjadi lagu pra-rilis sebelum NCT Dream merilis album studio ketiga mereka pada bulan Juli mendatang.

Konser dengan seluruh member NCT ini digelar setelah tiga membernya Lucas. Sungchan, dan Shotaro dinyatakan keluar dari grup tersebut. SM juga menyatakan konsep penambahan member di NCT berakhir di tahun ini dan mereka akan fokus dengan grup baru.

NCT kini terdiri dari 20 member yaitu Taeyong, Taeil, Yuta, Doyoung, Jungwoo, Jaehyun, Johnny, Haechan, Mark, Jeno, Jisung, Chenle, Renjun, Jaemin, Kun, Ten, Yangyang, Xiaojun, Hendery, serta Winwin.

Tahun ini seluruh sub-unit NCT memiliki promosi dengan merilis album maupun mengadakan tur dunia, termasuk NCT Dream yang masih menjalani tur dunia di Amerika Selatan.