Jeno NCT Jadi Ambasador Global Pertama Ferragamo
Jeno NCT (Instagram @ferragamo)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar terbaru dari salah satu member NCT. Jeno diumumkan sebagai ambassador global terbaru lini fesyen Ferragamo. Kabar ini dibagikan oleh brand melalui media sosial resmi mereka.

Dalam pernyataan resmi, mereka juga menyebut Jeno sebagai ambasador pria pertama dalam Ferragamo. Mereka turut mengunggah sejumlah pemotretan bersama sang idol dalam berbagai koleksi pakaian.

“Kami terdorong dengan passion yang sama dalam kreativitas dan merasa beruntung ia bergabung dengan Ferragamo,” kata Maximilian Davis, direktur kreatif brand pada hari ini, Senin, 29 Mei.

Jeno juga mengungkap rasa antusiasnya dalam proyek solonya. Ia berharap penggemar bisa menantikan proyek terbaru mereka.

“Saya sangat antusias untuk membuat sinergi dengan brand dan menantikan proyek kami ke depannya! Tolong nantikan kami berdua,” kata Jeno.

Jeno terlihat mengenakan koleksi pra musim gugur 2023 di mana ia memakai pakaian tanpa lengan dengan tas berwarna hitam. Anggota NCT Dream itu terlihat dengan rambut blondenya dalam pemotretan Ferragamo.

Selain itu Ferragamo juga merilis delapan foto eksklusif Jeno dengan koleksi pakaian mereka melalui situs resmi. Kabar ini disambut oleh penggemar yang membuat nama Jeno menjadi trending topic setelah pengumuman ini beredar.

Ferragamo merupakan brand asal Italia yang merebranding nama mereka menjadi Ferragamo pada tahun 2022.

Nama Jeno di dunia fashion memang terhitung baru. Pada tahun 2022, Jeno menjadi model untuk koleksi terbaru karya desainer Peter Do di New York Fashion Week. Ia dinobatkan sebagai member K-pop pertama yang melenggang di catwalk.

Di sisi lain Jeno sedang disibukkan dengan persiapan konser Encore NCT Dream pada 2 dan 3 Juni di Gocheok Sky Dome, Seoul. Mereka juga akan melanjutkan tur ke sejumlah kota di Amerika Latin.

Mereka juga dikonfirmasi akan merilis album studio ketiga dan fanmeeting perayaan debut pada paruh ketiga tahun ini.