Jeno NCT Jadi Idol Pertama yang Jalan di New York Fashion Week
Jeno NCT (Twitter @NCTsmtown_dream)

Bagikan:

JAKARTA - Jeno NCT didaulat sebagai idol pertama yang bakal melenggang di runway New York Fashion Week. Kabar ini diumumkan desainer Peter Do yang membawa koleksi terbarunya.

“Sebuah pilihan natural untuk Jeno membuka show. Jeno mewujudkan sosok Peter Do - beraneka ragam, percaya diri, dan seorang pelopor,” begitu pernyataan Peter Do mengutip Hypebae.

Jeno merupakan idol pertama yang bakal berjalan di atas catwalk tersebut. Namun beberapa idol lainnya dari agensi SM Entertainment turut hadir dalam pagelaran besar fesyen tersebut.

Diketahui Jeno sudah berangkat dari Korea Selatan usai menggelar konser pembukaan The Dream Show 2 bersama NCT Dream.

Seulgi Red Velvet serta Shohei dan Eunseok dari SM Rookies disebut menjadi salah satu tamu front-row di pagelaran Peter Do untuk musim semi dan musim panas 2023.

“Saya sangat menghormati artis-artis ini karena ada banyak waktu yang dihabiskan untuk merancang mereka tapi tidak banyak yang melihatnya,” jelas Peter Do.

“Ini seperti mode yang mengidentifikasi proses itu. Kami bangga bisa bermitra dengan para seniman global K-pop dalam menulis masa depan dunia mode,” lanjutnya.

Show Peter Do untuk Spring/Summer 2023 akan berlangsung pada 13 September besok.