Disindir Widi Vierratale Tentang Posisi Momo, Geisha Balas dengan Karya Baru
Momo (Instagram @therealmomogeisha)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Narova Morina Sinaga atau dikenal sebagai Momo jadi sorotan. Perbincangannya dengan Widi Vierratale menjadi viral setelah dibagikan di YouTube.

Widi Vierratale terlihat kesal ketika tahu posisi Momo di band Geisha digantungkan. Momo menjelaskan ia tidak punya banyak teman di ibu kota sehingga ia banyak mengandalkan para personel laki-laki Geisha.

"Tapi mereka punya kehidupannya sendiri, kurang merangkul aku yang cewek sendiri di Jakarta," cerita Momo kepada Widi.

"Aku ngerasa aku salah satu vokalis yang kuat, bisa kemana-mana ngikut sama anak-anak itu dari Sabang sampai Merauke, bisa tahan dan bisa akur sama mereka, menurut aku,” ceritanya.

Widi semakin geram ketika tahu Momo yang dikeluarkan sepihak dari Geisha. Momo yang melihat kekesalan Widi tidak bisa membalas pernyataan sang penyanyi.

"Enggak jelas. Lu enggak tahu apa-apa kan, tahu-tahu mereka ada keputusan sendiri kan? Gila, kalau gue udah gue bom lah itu, gue kayak 'eh lo kalau enggak ada gue, lo jadi apa?' Lo harusnya gituin Mo mereka," kata Widi.

"Sekarang mereka jadi apa? Apa-apa, jadi apa doang. Apa? Ya kan jadi apa?, Jadi apa doang," lanjutnya.

“Bukan aku yaa,” jawab Momo.

Setelah video itu viral, band Geisha membalas video tersebut lewat fitur stitch di TikTok. Usai potongan video tersebut, ketiga anggota band Geisha berdiri dan menambahkan keterangan di video tersebut.

"Yang pasti jadi musisi yang masih terus berkarya. Tetap jadi musisi yang berkarya terus dong. Kebetulan next single kita rilis akhir bulan, tungguin yaaaaa," tulis akun @geishaindonesia.