Johnny NCT Tampil Memukau di Met Gala 2022
Johnny NCT (Twitter @NCTsmtown)

Bagikan:

JAKARTA - Johnny NCT melakukan debut dengan tampil di Met Gala 2022. Bertempat di New York, Johnny hadir dengan mengenakan pakaian dari brand Peter Do pada Senin, 2 Mei waktu setempat.

Met Gala adalah acara penggalangan dana yang digelar setiap tahun di bulan Mei. Acara ini merupakan salah satu acara fashion terbesar yang pernah diadakan di industri fashion.

Johnny terlihat berjalan dengan setelan berwarna hitam bersama Peter Do sendiri. Ia juga sempat berkumpul dengan Eva Chen dan Gigi Hadid sebelum meluncur ke karpet merah.

Penampilan ini tentunya menjadi perbincangan pasalnya Johnny menjadi idol K-pop terbaru yang hadir di Met Gala. Pada tahun sebelumnya, Rosé BLACKPINK dan CL adalah idol K-pop yang tampil di Met Gala 2021.

“Saya merasa bangga - ini seperti mimpi yang jadi kenyataan. Besar sebagai remaja di Amerika Serikat, saya selalu melihat idola yang saya cintai menghadiri (Met Gala),” kata Johnny kepada Vogue.

Peter Do sebagai desainer juga merasa terhormat bisa menghadirkan Johnny dengan rancangan khususnya. Dengan tema Gilded Glamour, para bintang hadir mengenakan pakaian terbaiknya.

Selain Johnny, aktris dan model Jung Hoyeon juga terlihat hadir di Met Gala mengenakan pakaian Louis Vutton. Keduanya sempat berfoto bersama dan momen itu dibagikan Johnny di Instagram.

Johnny juga mengambil swafoto bersama Gigi Hadid, Anderson .Paak, dan masih banyak lainnya. Momen tersebut membuat Johnny menempati trending topic selama dua hari berturut-turut.