Viral Lagi, Kim Kardashian Tampil Serba Hitam untuk Met Gala 2021
Kim Kardashian (Instagram @kimkardashian)

Bagikan:

JAKARTA - Perhelatan Met Gala 2021 berlangsung pada Senin, 13 September waktu Amerika Serikat. Tahun ini, mereka mengusung tema In America: A Lexicon of Fashion sebagai representasi kebangkitan Amerika dan budayanya.

Keluarga Kardashian-Jenner tidak pernah absen menghadiri Met Gala. Setiap tahunnya, keluarga hits itu selalu menampilkan sebuah inovasi baru. Penampilan mereka sering menjadi viral di media sosial. 

Tidak terkecuali tahun ini, Kim Kardashian West tampil mengejutkan dengan pakaian serba hitam. Pakaian bodysuit berwarna hitam ini menutupi seluruh badannya dari atas hingga ujung kaki.

Pakaian ini merupakan salah satu produk milik brand fesyen Balenciaga. Kim juga ditemani seorang rekan untuk menggunakan pakaian yang sama. Tidak sedikit yang menduga orang itu adalah Kanye West.

Berbeda dari Kim, sang adik Kendall Jenner tampil dengan dress semi-sheer begitu juga ibunya, Kris Jenner yang memilih setelan berwarna hitam dengan tas berbentuk wrecking ball.

Keluarga Kardashian-Jenner menjadi salah satu tamu besar di Met Gala sejak tahun 2013. Dalam satu kesempatan, Kim pernah mengaku selalu gugup menjelang acara Met Gala karena merasa ada banyak sorotan publik.

“Saya tidak tahu mengapa saya sangat gugup ketika menghadiri Met, mungkin karena ada banyak foto yang diambil dari berbagai sisi,” kata Kim dikutip dari ET.

Penampilan Kim Kardashian di Met Gala 2021 langsung menjadi meme dan perbincangan media sosial.