Sebelum Teuku Ryan, 4 Pria Ini Dikabarkan Pernah Dekat dengan Ria Ricis
Ria Ricis (Instagram @riaricis1795)

Bagikan:

JAKARTA - YouTube Ria Ricis dikabarkan segera naik ke pelaminan bersama seorang pria bernama Teuku Ryan. Hal ini bermula dari pernyataan kakak ipar Ricis yang menyebut lamaran akan diadakan pada akhir September.

Pihak Ricis tidak pernah angkat suara soal hubungan Ricis dan Teuku Ryan namun terlepas dari itu, ada beberapa pria yang pernah dekat dengan Ricis. Simak di sini:

Wildan Alamsyah

Wildan adalah editor video di balik konten kanal YouTube Ria Ricis. Mereka memang sudah akrab sejak bekerja sama dan disebut berpacaran sejak awal 2020.

Kini Wildan terjun ke industri musik dan sudah merilis lagu pertamanya berjudul Kami Pemimpin.

Aditya Surya Pratama

Ricis juga pernah dikabarkan dekat dengan dokter Adit. Mereka sempat merayakan ulang tahun Adit pada Mei lalu.

Meski belum menyatakan secara publik, keduanya tidak sungkan berbagi momen bersama di Instagram.

Reza Surya

Reza Surya adalah YouTuber terkenal yang pernah dekat dengan Ricis. Kabarnya, dia berniat meminang Ricis. Sayangnya, hubungan itu belum direstui ayah Ricis.

Harris Vriza

Seorang kreator bernama Vriza juga disebut sebagai pria yang dekat dengan Ricis. Keduanya terlihat sering membuat konten bersama sekalipun tidak menyebut hubungan mereka seperti apa.

Ricis sendiri mengungkap kalau dia tidak pernah putus dengan Harris sebab mereka tidak pernah jadian. Ketika mendengar kabar Ricis hendak dilamar, Harris merespons dengan santai dan memberi dukungan atas hubungan Ricis.

Adapun Ria Ricis nampak memantapkan hati untuk melanjutkan hubungan dengan pria bernama Teuku Ryan.