Resmi Dilamar, Ini Arti Cincin Ria Ricis
Teuku Ryan - Ria Ricis (Instagram @riaricis1795)

Bagikan:

JAKARTA - YouTuber Ria Ricis resmi dilamar oleh Teuku Ryan pada Kamis, 23 September di Hotel JW Marriott, Kuningan, Jakarta Selatan. Dalam prosesnya, Ria Ricis mendapat cincin berlian dari Teuku Ryan. Ternyata cincin ini memiliki makna mendalam bagi Teuku Ryan.

Pria asal Aceh itu menjelaskan kalau keduanya sama-sama menyukai alam dan lautan. Cincin yang dibuat bertemakan heart of the sea sehingga cincin ini seperti mempersatukan keduanya.

Teuku Ryan juga tidak malu saat menyatakan perasaannya kepada Ria Ricis. Mengenang momen tersebut, Ria Ricis mengaku kaget ketika Teuku Ryan berbicara soal perasaannya di hadapan banyak orang.

Sementara itu, baik Ria Ricis maupun Teuku Ryan enggan menjawab berapa karat cincin berliannya. Menurut mereka yang paling terpenting adalah niat dari cincin tersebut.

Lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan dihadiri sejumlah keluarga dan teman-teman terdekat mereka. Dalam acara tersebut, Ria Ricis juga memberi hadiah kepada Teuku Ryan yaitu sebuah penampilan tarian Ratu Jaro.

Ria Ricis dan Teuku Ryan berencana untuk meresmikan pernikahan di tahun ini namun enggan membocorkan tanggalnya.