Bagikan:

JAKARTA - Kakak Ria Ricis, Oki Setiana Dewi mencoba menceritakan perubahan yang dialami oleh sang adik setelah resmi bercerai dengan suaminya, Teuku Ryan pada 25 Mei lalu.

Baginya, Ria Ricis kini terlihat lebih bahagia dan fokus melihat masa depan. Hal ini terlihat ketika Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi menjalani ibadah haji pada bulan Juni kemarin.

"Kemarin aku haji, satu bulan sekamar tanpa anak, kita bisa lihat dia (Ria Ricis) bahagia, lebih ringan dan menatap ke depan," kata Oki Setiana Dewi dikutip VOI dari YouTube TransTV, Selasa, 6 Agustus.

Oki menduga kalau Ria Ricis kini bisa menjalani hidupnya dengan lebih ringan setelah menyandang status sebagai janda satu anak. "Mungkin lebih ringan menjalani kehidupan," tambahnya.

Memiliki hubungan yang cukup baik sebagai kakak-adik, Oki tidak menutupi kalau Ria Ricis sering bercerita mengenai masalah pribadinya termasuk terkait rumah tangga kepadanya.

Namun ia salut kepada sang adik karena tidak pernah ingin menunjukkan kesedihannya di depan banyak orang. "Ada cerita, tapi depan orang dia nggak mau menangis dan sedih. Dia di depan orang kan nggak mau menunjukkan," pungkasnya.

Sebelumnya, Ria Ricis dan Teuku Ryan sempat saling adu argumen terkait jadwal mengasuh putri mereka, Moana. Ria Ricis membongkar kelakukan Teuku Ryan yang enggan antar sang anak pulang dan meminta diantarkan ojek.

Sedangkan Teuku Ryan menyampaikan kalau ia tidak bisa merayakan ulang tahun sang putri karena Ria Ricis yang mengubah jadwal pertemuan mereka sepihak.