Bagikan:

JAKARTA - Kartika Putri mengejutkan publik setelah foto-foto dirinya terlihat menghilang di akun Instagram-nya. Ia yang terbiasa menampilkan wajahnya kini berubah menghilangkan seluruh foto diri.

Foto profilnya juga diubah menjadi foto dirinya dengan cadar berwarna hitam. Ia sendiri tidak menjelaskan alasan di balik hilangnya foto-foto tersebut, namun ia mengunggah tulisan soal ujian dari Allah.

"Ujian dan Nikmat itu dua cara ALLAH merindukan hambanya. Ketika diuji dan diberi nikmat apakah kita tetap mengingat ALLAH? Jangan sampai ujian membuat kita marah dan jauh dr ALLAH. Juga jangan sampai nikmat membuat kita lali kepada ALLAH," tulis Kartika Putri.

"MasyaAallah TabarakALLAH.. Malu sama ALLAH selama ini aku fakir ilmu.. keras hati akan nasehat.. dan tidak mengejar ilmu seperti aku mengejar dunia.. Alhamdulillah hari ini ALLAH masih izin kan aku tuk memperbaiki semuanya," tulis Kartika Putri.

Meski tidak spesifik, Kartika Putri mengaku selama ini kurang taat dan hanya mementingkan duniawi dibanding agama.

"Mohon doanya ya semua agar aku selalu istiqomah dalam ketaatan dan mencari ridhonya ALLAH dan RasulNya.. mohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan aku selama ini.. semoga ALLAH ampuni kita semua🤲🏻🤲🏻 aamiin aamiin ya rabbal alamiin," lanjutnya.

Belum diketahui apa yang membuat Kartika Putri memutuskan untuk menghilangkan foto-fotonya, namun ia baru mengalami sindrom Steven Johnson yang membuat kulit wajahnya berubah.

Karena perubahan itu, Kartika Putri sampai pergi ke Singapura untuk pengobatan hingga kondisinya kembali normal.