Bagikan:

JAKARTA - Raffi Ahmad buka suara mengenai proses adopsi anak ketiganya bersama Nagita Slavina yang diberi nama Lily. Ia mengungkap sang bayi dalam keadaan baru dilahirkan.

“Kita gak nyari, kalau belum sesuatu yang belum kita niati tapi itu terjadi di luar rencana kita, ekspektasi kita, berarti itu memang direncanakan sama yang di atas,” kata Raffi Ahmad kepada Merry Riana dalam episode siniar terbarunya.

“Malam puasa, teman adiknya Gigi (Nagita Slavina) punya panti di Bali. Dia bawa tadinya cuma mau bawa bilang ada anak gini gini gini, pas tiba, bayinya belum 24 jam. Aku azanin lah,” lanjutnya.

Raffi dan Nagita merasa bayi ini merupakan jawaban setelah mereka berdoa di malam Lailatul Qadar. Anak pertama mereka, Rafathar juga mengungkap keinginannya untuk memiliki adik lagi setelah Rayyanza.

“Istriku, anakku Rafathar pengin adik perempuan. Setelah malam Lailatul Qodar, gak tahu kenapa besoknya datang (bayinya) tapi gue kan jarang di rumah, gue juga gak tahu anak gue berapa hari ingin adik,” katanya.

Ketika bertemu dengan bayi itu, Rafathar meminta Raffi untuk membiarkan bayi itu menetap di rumah mereka. Raffi kemudian terbuka dengan keinginan Rafathar.

“Rafathar itu biasanya cuek, tapi dia lihat bayinya dia bilang “Pa, di sini aja”. Istriku juga belum bilang karena di Islam itu harus dipertimbangkan tapi anaknya di sini aja,” kata Raffi Ahmad.

“Kalau ibu (kandungnya) gimana gimana silakan aja yang penting niat kita baik, kita jaga dia. Sampai sekarang kita urus juga. Kita pengin punya, anaknya beneran dan tiba-tiba ada,” katanya lagi.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini memiliki tiga anak, dua orang laki-laki dan satu orang perempuan.