Bagikan:

JAKARTA - Rizky Febian membagikan kabar bahwa ponselnya hilang setelah manggung di kawasan Spark Senayan pada Minggu, 4 Agustus. Melalui media sosialnya, ia meminta bantuan kepada publik untuk menemukan ponsel tersebut.

"HP saya hilang setelah acara tadi. Bagi yang menemukan bisa menghubungi melalui DM atau nomor yang ada di biolink," tulis Rizky Febian dalam Instagram Story.

"Pastinya akan diberikan imbalan yang setimpal, terima kasih," lanjutnya.

Lebih lanjut, ia akan memberi imbalan kepada mereka yang menemukan atau mengembalikan ponselnya. Kabar ini juga dibagikan ulang oleh sang istri, Mahalini.

"Hi guys hari ini terjadi kehilangan handphone Iky setelah dia manggung di Festival Makan Receh bertempat di Senayan Park, Ip 15 Pro case bening ada foto di belakangnya,” tulis Mahalini.

“Bagi yang menemukan dimohon untuk menghubungi Nomor ini 082117349508. Bagi yang menemukan akan diberikan imbalan, terima kasih," katanya lagi.

Ponsel Rizky Febian diduga raib karena dicuri oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Mahalini sempat mengungkap awalnya lokasi ponsel sang suami sempat terlacak.

Akan tetapi, tidak berapa lama, fitur pelacak ponsel itu sudah dimatikan oleh pihak bersangkutan sehingga mereka menduga ponselnya diambil.

Hingga saat ini, Rizky Febian belum memberi kabar terbaru mengenai kondisi ponselnya.