Bagikan:

JAKARTA - Sebagai perayaan satu dekade bermusik, Rizky Febian akan menggelar tur konser ke sepuluh kota yang diberi tajuk “Perjalanan 10 Tahun Rizky Febian”. Pelantun “Kesempurnaan Cinta” itu memastikan akan ada berbagai kejutan untuk setiap kota yang dikunjungi.

Dalam mempersiapkan tur konser, Rizky mengaku adanya peranan Mahalini. Dia menyebut sang istri banyak membantu dan memberi masukan mengenai berbagai hal yang akan diusung dalam tur nanti.

“Ya, Lini salah satu (yang membantu). Dia selalu memberikan konsep-konsep,” kata Rizky Febian di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis, 1 Agustus.

Untuk urusan penampilan panggung, penyanyi yang akrab disapa Iky itu mengaku selalu berdiskusi dengan istrinya.

“Dia tuh selalu into banget perihal songlist. Kayak kemarin aku trial di festival, aku manggung dia ikut. Terus akhirnya dia bilang, ‘sayang kayaknya songlist kamu harus diubah’,” ujar Iky.

“Ya kita saling bertukar pikiran, alhamdulillah,” imbuhnya.

Ketika ditanya lebih lanjut, apakah Mahalini akan ikut tampil dalam tur, Iky tidak memberi jawaban tegas. Namun dia memastikan istrinya mendukung penuh konser tur 10 kota ini.

“Perannya pasti memberi support, dan dia menjadi seorang pendengar yang baik buat suaminya, apapun didengarkan. Dia support banget dan doain aja dia bisa ikut serta di proses dan menjadi kejutan di perjalanan 10 tahun,” ujarnya.

Adapun, “Perjalanan 10 Tahun Rizky Febian” akan dimulai dengan pertunjukan di Bogor pada 29 September mendatang.

Selanjutnya, suami dari Mahalini itu akan membawa tur konser ke Yogyakarta (13 Oktober), Garut (20 Oktober), Surabaya (26 Oktober), dan Bandung (23 November).

Sementara, untuk jadwal pertunjukan di lima kota lain, termasuk Jakarta, akan diumumkan dalam waktu dekat.