Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Rizky Febian dan Mahalini Raharja meresmikan hubungan mereka ke jenjang serius. Mereka menikah pada Jumat, 10 Mei di Jakarta.

Menjalin hubungan sejak 7 Februari 2022, hubungan mereka semakin serius ketika Rizky Febian dan Mahalini resmi bertunangan pada 7 Mei 2023. Teka-teki pernikahan mereka sempat menjadi misterius hingga mereka memutuskan menikah setahun kemudian.

Keduanya menjalani sejumlah rangkaian menuju pernikahan. Mulai dari Mepamit dan Dharma Suaka yang merupakan tradisi bagi adat Bali untuk berpamitan dengan leluhur untuk menikah dengan seseorang yang berbeda agama. Kemudian mereka melanjutkan dengan pengajian dan diakhiri dengan hari besar.

Simak potret terbaru dari Rizky Febian dan Mahalini yang resmi menikah!

Ijab Sekali Ucap

Rizky Febian - Mahalini (Instagram @rizkyfbian)

Akad pernikahan Rizky Febian dan Mahalini digelar secara intim. Rizky Febian hanya butuh sekali ucap melakukan ijab kabul di hadapan penghulu.

Mahar 10 Juta

Rizky Febian - Mahalini (Instagram @rizkyfbian)

Terungkap mahar pernikahan Rizky Febian dan Mahalini sebesar Rp 10.050.000 serta logam mulia 20 dan 24 gram. Diucapkan oleh wali hakim, acara ijab mereka berjalan dengan lancar.

"Saya terima nikah dan kawinnya Ni Ketut Mahalini Ayu Raharja binti I Gede Suraharja dengan maskawin tersebut dibayartunai," kata Rizky Febian.

Nikah Gaya Sunda

Rizky Febian - Mahalini (Instagram @rizkyfbian)

Rizky Febian mengenakan busana pengantin adat Sunda dengan beskap putih dan blankon batik. Kain batiknya juga dibuat berwarna senada menambah keceriaan pelantun Penantian Berharga tersebut. Warna putih juga dipilih Rizky untuk resepsi sementara Mahalini mengenakan gaun abu-abu.

Nyanyi Bareng hingga Dihadiri Presiden

Rizky Febian - Mahalini (Instagram @rizkyfbian)

Acara resepsi yang digelar beberapa jam kemudian digelar secara mewah. Dalam momen bahagia itu, Rizky dan Mahalini juga menyanyikan lagu kolaborasi mereka berjudul BeRMuara. Resepsi mereka juga dihadiri oleh Presiden Jokowi dan Ibu Iriana. Selamat untuk RIzky Febian dan Mahalini!