Kekasih Baru Rizky Febian, Intip 5 Potret Mahalini Raharja yang Terima Banyak Pujian
Ilustrasi potret Mahalini Raharja, kekasih Rizky Fabian (Instagram/mahaliniraharja)

Bagikan:

JAKARTA – Momen mengungkapkan isi hati Rizky Febian kepada Mahalini Raharja diunggah dalam vlog YouTube Sule Family kemarin, Senin, 7 Februari. Mahalini Raharja, penyanyi solo asal Denpasar ini malu dan membenamkan wajahnya ke dada tambatan hatinya. Sah, keduanya terjalin dalam hubungan pacaran.

Lini, nama panggilan dari Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja, dalam akun Instagram-nya kerap menerima pujian dari warganet. Pujian berisi ‘cantik’ hingga ‘cantiknya parahh’ mewarnai kolom komentar dari unggahan potretnya. Intip berikut potret-potret Mahalini Raharja yang baru-baru ini ditembak Rizky Febian untuk jadi kekasihnya.

Foto berdua, diunggah dalam laman Instagram akun @rizkyfbian. Keterangan foto menandai tanggal jadian, Iky –panggilan Rizky Febian- menuliskan “07-02-2022 Suksma.

Unggahan potret bermakna bagi pasangan kekasih baru ini mendapat komentar “Langgeng ya lurrr.

foto mahalini dan rizky febian
Potret Mahalini Raharja dan Rizky Febian (Instagram/rizkyfbian)

Mahalini membalas unggahan Iky dengan satu tanda ‘love’ dan mengudang lebih dari 5.000 likes. Lini dan Iky sama-sama mengeluti dunia tarik suara. Sejak usia belia, Lini sudah tertarik dengan dunia tarik suara. Sejak kelas 2 SMP, ia telah mengikuti lomba-lomba menyanyi berskala lokal.

potret mahalini raharja
Potret Mahalini Raharja (Instagram/mahaliniraharja)

Perempuan asal Pulau Dewata ini kerap membagikan fotonya tatkala mengenakan busana adat Bali. Lengkap dengan atasan brokat dan bawahan bermotif batik.

potret mahalini raharja
Potret Mahalini Raharja (Instagram/mahaliniraharja)

Mahalini, yang menurut warganet berparas ayu, bersuara emas. Lantunan suaranya dikenal dalam lagu Sisa Rasa, Melawan Restu, dan Aku Yang Salah yang dirilis pada tahun 2020.

foto mahalini dan rizky febian
Foto Mahalini dan Rizky Febian (Instagram/mahaliniraharja)

Lini dan Iky, pernah menyanyi dalam satu panggung. Keduanya saling melempar pandangan untuk menghayati lagu yang dilantunkan.

potret mahalini raharja
Potret Mahalini Raharja (Instagram/mahaliniraharja)

Mahalini menjadi salah satu dari lima besar Indonesia Idol musim kesepuluh tahun 2019-2020. Prestasi tarik suara juga dibuktikan lewat memboyong piala Indonesia Music Awards 2021 kategori New Artist of the Year.