<i>Kapan Pindah Rumah</i>, Film yang Cocok untuk Pengantin Baru
Pemain Film Kapan Pindah Rumah

Bagikan:

JAKARTA - Film Kapan Pindah Rumah bakal tayang 17 Desember di Klikfilm. Film bertema keluarga ini diperankan oleh Mahalini Raharja, Indro Warkop, Cut Mini, Clara Bernadeth, dan Abun Sungkar.

Film Kapan Pindah Rumah menceritakan tentang sosok ibu bernama Arum yang tinggal disebuah rumah bersama anak dan cucunya. Arum sedih ketika Cakra, anak sulungnya pindah ke Bandung, dan Lulu yang memutuskan untuk membeli rumah. Konflik Lulu dengan Arum terjadi.

Sedangkan Kanaya, anak bungsu Arum berusaha menjodohkan Arum dengan tetangganya yang duda, bernama Gusti. Lalu, bagaimana kehidupan Arum selanjutnya? Naskah film ini, diambil dari pemenang Falcon Script Hunt yang digelar beberapa waktu lalu.

"Film ini ceritanya tentang drama keluarga yang mudah banget relate sama kehidupan kita sehari-hari. Orangtua yang kuatir anaknya tidak punya waktu lagi untuk berkunjung dan bersama setelah menikah. Jadi sulit untuk memberikan izin pindah rumah ke anaknya," ujar Clara Bernadeth ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 13 Desember.

Sebagai pengantin baru, Clara bisa merasakan pesan yang disampaikan dalam film ini. "Sebelum menikah itu penasaran kan suka tanya ke teman gimana sih kehidupan setelah menikah? Dan ternyata memang setiap orangtua memiliki kekuatiran yang sama. Misalnya aku lagi sama suami terus, ditanyakan sama orangtua atau mertua kok nggak pernah ngumpul lagi. Kapan keluar? Kapan makan bareng. Nah ini ada di film Kapan Pindah Rumah," jelasnya.

Kapan Pindah Rumah, lanjut Clara Bernadeth snagat cocok untuk ditonton saat menikmati libur akhir tahun bersama keluarga. "Karena ini tayang di KlikFilm jadi bisa dinikmati bersama keluarga dan orang-orang tercinta," katanya.