Kesha Ratuliu Ungkap Momen Sang Anak Masuk NICU
Kesha Ratuliu - Adhi Permana (Instagram @kesharatuliu05/ Hargabro Photography)

Bagikan:

JAKARTA - Artis Kesha Ratuliu menjadi figur publik terbaru yang menyambut kelahiran anak pertamanya pada Minggu, 12 Desember. Melahirkan untuk pertama kali, Kesha mengaku momen tersebut sangat menegangkan.

Dia yang kurang tidur mengalami tensi drop sehingga sempat merasakan lemas. Selain itu dia juga sempat muntah-muntah. Beruntung, sang suami - Adhi Permana terus menjaga Kesha sampai momen lahiran berjalan.

"Aku nggak tahu sudah muji kamu berapa kali hari ini, karena kamu benar-benar support aku banget dari segala hal. Makasih ya sayang," kata Kesha Ratuliu.

Anak pertama mereka diberi nama Qwenzy Kalanda Putra Pernama. Sayangnya belum sempat melihat dengan jelas, anak mereka langsung dibawa ke NICU untuk perawatan intensif.

"Aku belum sempat ngeliat jelas, belum sentuh, belum cium, belum mengasihi, Qwenzy harus dibawa ke NICU. Anakku kuat banget nangis kenceng pas ketemu papanya, Qwenzy di NICU dulu belajar napas ya, Nak," cerita Kesha.

Dia berharap saat ini kondisinya dan anaknya bernama Qwenzy dapat segera pulih agar nantinya dia bisa mengasihi sang anak.

"Semoga aku bisa cepat-cepat ketemu anakku bisa cium bisa peluk dan semoga bisa mengasihi," kata Kesha Ratuliu.