Bayi Positif COVID-19, Ini Kabar Terkini Kesha Ratuliu
Adhi Permana dan Kesha Ratuliu (Instagram @kesharatuliu)

Bagikan:

JAKARTA - Artis Kesha Ratuliu menulis kabar terbaru keluarga kecilnya. Ia mengatakan, buah hati bersama sang suami dinyatakan positif COVID-19.

"Hi om tante onlinenya Qwenzy! Akhirnya di batch 3 percovidan ini kita ngerasain juga, dan semoga bisa lewatin dan jadi alumni ya!” tulis Kesha Ratuliu pada Rabu, 2 Februari.

Tidak hanya sang bayi, suaminya Adhi Permana juga disebut positif COVID-19. Awalnya, suaminya yang menjalani tes PCR kemudian anak mereka, Qwenzy Kalandra Putra Permana juga turut diperiksa.

“Papa Adhi dan Qwenzy Positif per covidan ini setelah kemarin Papa Adhi duluan yang PCR dan karna Qwenzy ada gejala jadi, kita memutuskan check juga untuk Qwenzy," kata Kesha.

Kesha menjelaskan padahal dia berniat untuk liburan di tanggal 4 namun harus tertunda agar keluarganya bisa pulih dari virus tersebut.

"Yah padahal mau first family trip ya nak tanggal 4 bsk, gapapa ya lewatin dulu biar punya antibody buat ngelawan virus yang semoga sebentar lagi semuanya udah bisa beradaptasi sama virusnya. Stay safe semuanya! Doain Qwenzy dan papa Adhi terus bertahan di gejala ringan ya," katanya lagi.

Diketahui Kesha Ratuliu menyambut anak pertamanya yang lahir secara caesar pada 12 Desember 2021. Sang buah hati sempat dirawat di NICU karena kondisi yang kurang baik.