Kesha Ratuliu Langsung ke Bali Usai Sembuh dari COVID-19, Warganet Kuatirkan Bayinya
Kesha Ratuliu (Foto: IG @kesharatuliu05)

Bagikan:

JAKARTA - Kesha Ratuliu melanjutkan rencana liburan ke Bali. Kesha rela mengurus suami dan anaknya yang positif COVID-19 meski dirinya dinyatakan negatif. Selama berhari-hari ia tinggal dalam kamar yang sama demi mengurus suami dan anaknya yang masih bayi.

"Hi om tante onlinenya Qwenzy! Akhirnya di batch 3 percovidan ini kita ngerasain juga, dan semoga bisa lewatin dan jadi alumni ya!” tulis Kesha Ratuliu pada Rabu, 2 Februari.

“Papa Adhi dan Qwenzy Positif per covidan ini setelah kemarin Papa Adhi duluan yang PCR dan karna Qwenzy ada gejala jadi, kita memutuskan check juga untuk Qwenzy," kata Kesha.

Kesha menjelaskan dia berniat untuk liburan di tanggal 4 namun harus tertunda agar keluarganya bisa pulih dari virus tersebut. Setelah sembuh, Kesha bersama suaminya, Adhi Permana serta sang putra, Qwenzy langsung bertolak ke Bali. 

Keisha membagikan foto saat berada di pesawat. Kesha mengatakan bahwa penerbangan tersebut menjadi penerbangan pertama bagi Qwenzy. Keberangkatan mereka membuat warganet kuatir dengan kesehatan buah hatinya. 

"Waduh kasian bayinya musim begini diajak jalan-jalan," tulis netizen. 

"Baru sembuh COVID udah liburan aja," sahut lainnya.

Khesa nampaknya tak mau komentar julid itu mempengaruhinya sehingga memilih menghapus komentar. Dia memberikan klarifikasi dengan menjawab pertanyaan warganet di Instagram Story.

"Baru aja negatif ko udah berani pergi jauh?" tanya warganet.

"Ya kecuali masih positif terus udah pergi pergi itu baru namanya orang tablo. Lagian di peduli lindungi kita juga udah green tandanya udah boleh pergi pergi. Napaci netijen bicit kimiw," balas Kesha Ratuliu.