Dicecar Warganet karena Ingin Melahirkan Caesar, Kesha Ratuliu: Lucu Deh Netizen
Kesha Ratuliu (Instagram @kesharatuliu05)

Bagikan:

JAKARTA - Artis Kesha Ratuliu angkat suara setelah menjelaskan alasan ingin lahir secara caesar. Dia menyebut kalau tidak ingin lahiran normal seiring dengan liburan akhir tahun.

Sebelumnya, Kesha membuka sesi tanya jawab melalui Instagram-nya. Salah satu warganet bertanya, kapan hari perkiraan lahir (HPL) kandungan Kesha pada Desember nanti.

Kesha menjawab kalau dia berencana caesar ketika kandungan ke-38 minggu. Menurutnya, jika dia menunggu sampai minggu ke-39 maka kemungkinan sang bayi akan lahir di minggu terakhir tahun 2021.

“Aku gamau anakku pas ulang tahun mau ngundang temen atau kerabatnya pada gabisa karna liburan natal dan tahun baruu,” tutur Kesha menjawab warganet.

Akan tetapi jawaban ini menimbulkan respons negatif dari warganet karena soal liburan, dia mengubah ingin melahirkan secara caesar.

Beberapa saat kemudian, Kesha langsung meluruskan pernyataannya. Katanya, keputusan caesar juga didasari pertimbangan lain.

"Lucu deh netizen. Aku nggak mau lahiran normal masalah liburan akhir tahun aja dikomplain. Lagian bukan masalah akhir tahunnya juga masih banyak pertimbangan lainnya tahu," kata Kesha Ratuliu pada Selasa, 28 September.

"Terserah buat kalian yang ulang tahun tanggal tersebut, atau anak kalian yang ulang tahun tanggal tersebut. Yah kalau aku bisa pilih yah aku maunya yang nggak. Repot deh kalian," lanjutnya lagi.

Kesha memberi penjelasan karena banyak orang yang masih menganggap lahir secara caesar masih dilihat secara negatif.

"Makasih yang sudah kasih masukan supaya aku normal tapi yang aku bilang aneh di story barusan yang nyinyir kok. Tapi ada juga yang masih masukan dengan bahasa yang baik," katanya mengakhiri pernyataan.