Britney Spears Sebut Dokumenter Baru Tidak Benar
Britney Spears (Instagram @britneyspears)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Britney Spears masih menjadi subjek untuk dokumenter terbaru New York Times. Mereka baru merilis film dokumenter berjudul Controlling Britney Spears pada Jumat, 24 September.

Lewat dokumenter ini, New York Times mengungkap sejumlah fakta baru yaitu setiap pria yang menemui Britney Spears harus menandatangani perjanjian. Britney juga dijauhkan dari beberapa teman yang dia percaya oleh ayahnya, Jamie Spears.

Pelantun Sometimes ini kemudian menjelaskan ada beberapa bagian dalam dokumenter terbaru yang tidak benar.

“Ini sangat gila… Saya menonton sedikit bagian dokumenter terbaru dan saya benci memberitahu kalian tapi banyak yang kalian dengar itu tidak benar !!!” kata Britney pada unggahan terbarunya di Instagram.

Dia juga menulis dengan sarkas, “Wow mereka menggunakan footage terbaik saya di dunia (untuk film dokumenter), lanjutnya.

Postingan Britney Spears dirilis beberapa jam setelah pengacaranya, Matthew Rosengart memberitahu pengadilan Los Angeles bahwa ayah Britney, Jamie Spears diduga menyadap percakapan pribadi Britney di kamar tidurnya.

Kabarnya rekaman ini terjadi antara Britney dengan kekasihnya serta dua anaknya, Sean Preston dan Jayden James.

Sementara itu pengacara mantan suami Britney Spears, Kevin Federline menyebut kliennya akan marah karena mengetahui percakapan anaknya dengan sang ibu direkam oleh kakeknya sendiri.