Kabar Terbaru Tom Felton Setelah Pingsan di Pertandingan Golf
Tom Felton (Instagram @t22felton)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Tom Felton membagikan kabar terbaru untuk penggemarnya setelah pingsan di Wisconsin saat mengikuti pertandingan golf antar artis.

Sabtu, 25 September, Tom Felton mengunggah video terbarunya. Dia meyakini kondisinya sudah membaik setelah kejadian tersebut.

“Hanya ingin berterima kasih untuk kalian yang mengirimkan ucapan atas kejadian yah -- sedikit episode yang menyeramkan,” kata Tom sembari memainkan gitarnya.

“Banyak yang memperhatikanku jadi terima kasih banyak untuk semua orang yang mengirim pesan cepat pulih, karena saya sedang dalam masa pemulihan,” lanjut Tom.

Dalam keterangan fotonya, Tom menuliskan dia sudah merasa lebih baik dari hari kemarin.

Tom Felton mengikuti pertandingan golf mewakili tim Eropa. Dia mengikuti kompetisi sebelum berpartisipasi di Ryder Cup. Pada Kamis, 23 September, dia kolaps dan langsung dibawa keluar dari lapangan.

Sebuah sumber menyebutkan bahwa Tom mengalami dehidrasi yang untungnya ditangani oleh tim medis. Namun Tom diminta istirahat di rumah sakit untuk semalam sampai kondisinya lebih baik.

Tom Felton adalah aktor yang dikenal memerankan Draco Malfoy dalam franchise Harry Potter. Selain bermain golf, dia masih aktif syuting di sejumlah serial salah satunya adalah Lead Heads bersama Rupert Everett.