Kim Jung-hyun Gabung Agensi Kim Tae Hee
Kim Jung-hyun (Instagram @jhkim0405)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Kim Jung-hyun menemukan agensi barunya. Hari ini, 24 September, agensi Story J Company mengumumkan kontrak eksklusif bersama aktor Kim Jung-hyun. Mereka menantikan karya dan talenta Kim Jung-hyun melalui agensi barunya.

“Lebih dari apapun, kami tersentuh dengan antusias Kim Jung-hyun untuk akting. Kami berjanji manajemen yang profesional dan sistematis untuk Kim Jung-hyun,” begitu pernyataan Story J Company mengutip Osen pada hari yang sama.

Saat ini, Kim Jung-hyun sedang melakukan proses pemulihan terkait kondisi kesehatannya. Namun perwakilan sang aktor berterima kasih untuk dukungan dan doa penggemar mengenai kondisinya.

“Terima kasih untuk para penggemar yang mengkhawatirkan kondisi Kim Jung-hyun. Kami akan menunjukan image yang lebih baik untuk ke depannya.”

Story J Company adalah agensi yang menaungi sejumlah aktor dan aktris Korea Selatan, di antaranya Go Joon, Kim Tae Hee, Yoo Seung Ho, Seo In Guk, Dasom, dan lainnya.

Sebelumnya, Kim Jung-hyun diproyeksi meninggalkan agensi lamanya, O& Entertainment pada 12 Mei. Namun mereka melewati konflik karena O& menganggap kontraknya belum selesai mengingat dia sempat melewati masa vakum selama 11 bulan di tahun 2018.

Saat itu, Kim Jung-hyun keluar dari produksi drama Time dan mendapat kritik karena perlakuannya di konferensi pers. Tahun 2021, Dispatch melaporkan tindakan kontroversinya disebabkan mantan kekasihnya yang juga seorang aktris, Seo Ye Ji.

Bersamaan dengan kabar tersebut, Kim Jung-hyun dikabarkan menjalin hubungan dengan Seo Ji-hye, lawan mainnya dalam Crash Landing You. Kedua pihak membantah rumor yang beredar.

Kim Jung-hyun minta maaf mengenai tindakannya namun menyebut O& dengan sengaja menyebar informasi palsu karena kontraknya akan berakhir. Setelah berdiskusi, O& dan Kim Jung-hyun sepakat mengakhiri kontrak pada 14 Mei.