Sinopsis <i>Hometown</i>, Drama Horor Misteri antara Teroris dan Detektif
Han Ye Ri (tvN)

Bagikan:

JAKARTA - tvN menghadirkan sebuah drama Korea baru berjudul Hometown. Episode pertamanya tayang pada Rabu, 23 September kemarin.

Hometown berlatar pedesaan di tahun 1999 sesuai namanya. Hometown menceritakan Choi Hyung In (Yoo Jae Myung), detektif yang sedang menyelidiki pembunuhan berantai yang dilakukan seseorang misterius.

Selain itu ada perempuan bernama Jo Jung Hyun (Han Ye Ri) yang mencari keponakannya yang menghilang. Dia merasa ketakutan karena dia tahu saudara kandungnya mengetahui situasi tersebut meskipun sedang berada di penjara.

Pencarian anak yang hilang ini membawa Choi Hyung In menghadapi kasus pembunuhan berantai.

Di sisi lain, seorang teroris bernama Jo Kyung Ho (Um Tae Goo) mendekam di penjara. Jo Kyung Ho adalah saudara kandung Jo Jung Hyun yang menjadi tersangka kasus di tahun 1987.

Drama ini memiliki genre misteri dan thriller oleh karena itu sepanjang menonton dramanya, penonton akan dibuat bertanya-tanya mengenai kebenaran kasus yang bergulir.

Drama ini diarahkan Park Hyun Suk yang sukses dengan Secret Forest 2. Dia mengaku drama ini memiliki vibe serupa dengan Secret Forest.

Hometown bukan drama horor menyeramkan. Drama ini memiliki tipe horor yang berbeda dengan sensasi yang merinding,” kata Park Hyun Suk dikutip dari Soompi.

Drama Korea Hometown tayang setiap Rabu dan Kamis di tvN, iQiYi, WeTV, dan VIU.