Bagikan:

JAKARTA - Pan Zhi Lin menjadi pemeran utama dalam drama China terbaru, Hometown of Stars. Ia akan beradegan dengan aktor Xu Yang dalam drama romansa ini.

Diumumkan sejak pekan lalu, drama ini akan menceritakan perubahan kehidupan seorang pemain cello ketika dihadapkan dengan keluarga dan impiannya.

Simak sinopsis drama Hometown of Stars di bawah ini:

Hometown of Stars berlatar Olimpiade 2008 ketika seorang gadis muda Ouyang Yi Xing (Pan Zhi Lin) dipromosikan menjadi pemain cello di orkestra papan atas, mewujudkan impian musiknya.

Dunianya hancur ketika mengetahui ayahnya tiba-tiba mengalami musibah dan berada dalam kondisi negatif. Yi Xing terjerat antara kewajiban keluarga dan impian untuk mengurus kilang anggur tempat ayahnya mengabdikan separuh hidupnya.

Yi Xing akhirnya memutuskan untuk keluar dari impiannya menjadi pemain cello dan memilih mengurus kilang anggur sang ayah di pinggiran kota.

Di sisi lain, ada seorang pria Qi Lu (Xu Yang) yang ingin menjadi seorang pembuat anggur muda berbakat, datang ke kaki Gunung Helan. Ia mendengar kabarnya di sekitar Gunung Helan, ada sebuah kilang anggur yang melegenda dan masih diurus hingga saat ini.

Qi Lu melakukan perjalanan dan bertemu Yi Xing di sana. Keduanya kemudian mengatasi kesulitan dalam menyelamatkan bisnis kilang anggur.

Yi Xing juga membantu Qi Lu mewujudkan dirinya sebagai pembuat anggur terhebat dan membawa kilang anggur mereka ke panggung internasional.

Hometown of Stars berjumlah 24 episode dan bisa ditonton setiap Selasa, Rabu, dan Kamis di CCTV.