Jung Eun Ji Terjebak di Badan Lee Jung Eun dalam Drama <i>Miss Night and Day</i>
Jung Eun Ji (JTBC)

Bagikan:

JAKARTA - Jung Eun Ji Apink akan beradu peran dengan aktor senior Lee Jung Eun. Mereka membintangi drama romansa terbaru berjudul Miss Night and Day.

Hari ini, Rabu, 15 Mei, JTBC merilis teaser perdana dari drama Miss Night and Day yang bergenre romansa sekaligus time travel.

Teaser singkat itu memperlihatkan Lee Mi Jin, karakter yang diperankan Jeong Eun Ji adalah seorang karyawan yang menikmati pekerjaan paruh waktu dan kehidupan malamnya. Hidupnya berubah setelah ia bangun di badan Im Soon yang diperankan Lee Jung Eun.

Meski awalnya terkejut, Im Soon menikmati pekerjaannya dan membuat karyawan di kantornya terpesona karena di usianya ke-50 tahun, ia masih terlihat segar bugar. Teaser itu menunjukkan Im Soon yang mencari dan minum kopi serta mengetik dengan satu tangan.

Im Soon juga mengayuh sepeda setiap hari untuk berangkat ke kantor yang lagi-lagi membuat kolega kantornya terkesan. Teaser berakhir dengan Im Soon yang berada di kantor polisi dan dimintai keterangan.

Miss Night and Day menceritakan seorang wanita bernama Lee Mi Jin (Jung Eun Ji) yang tiba-tiba menemukan dirinya terjebak dalam tubuh seorang wanita 50 tahun bernama Im Soon (Lee Jung Eun) dan bekerja sebagai jaksa. Jiwa perempuan ini terlibat dengan wanita jaksa itu dan memulai petualangan baru.

Selain keduanya, drama ini juga diperankan Choi Jin Hyuk sebagai Gye Ji Woong, seorang jaksa di bidang narkotika yang terlibat dengan Im Soon dan Lee Mi Jin. Baek Seo Hoo, Yoon Byung Hee, Lee Joo Hyung juga turut berperan dalam drama ini.

Drama ini digarap oleh Lee Hyung Min yang pernah menggarap drama Winter Sonata, Orange Marmalade, dan The Miracle That We Met yang memiliki genre serupa.

Miss Night and Day akan tayang mulai 15 Juni mendatang.