Bagikan:

JAKARTA - Identitas pacar Ailee terungkap ke publik. Bukan seorang non-selebrita melainkan seorang bintang baru, Choi Hun dari Single’s Inferno.

Sebelumnya pada Maret lalu, agensi Ailee mengonfirmasi bahwa sang penyanyi sedang berpacaran dengan pria non-selebrita. Mereka juga membenarkan bahwa keduanya sudah berencana untuk menikah.

“Ailee sedang berpacaran dengan pria non selebrita yang dikenalkan oleh kenalannya, dengan tujuan menikah tahun depan,” kata agensi Ailee, A2Z Entertainment.

“Ailee berencana untuk memberi kabar baik kepada penggemar secara langsung ketika dia siap. Kami minta kalian agar mendukung hubungan mereka, terima kasih,” katanya.

Hari ini, Selasa, 14 Mei, outlet Korea Selatan melaporkan pacar Ailee adalah Choi Si Hun yang menjadi salah satu peserta Single’s Inferno.

“Benar bahwa Ailee berpacaran dengan Choi Si Hun,” kata agensi Ailee lagi.

Choi Si Hun sendiri membintangi sejumlah web drama seperti The New Employee, I Started Following Romance, dan Cafe Kilimanjaro. Namanya mulai dikenal setelah menjadi salah satu peserta dalam acara Single’s Inferno di tahun 2021.

Single’s Inferno adalah acara yang menggabungkan peserta pria dan wanita untuk menemukan pasangan mereka di sebuah pulau terpencil. Choi Si Hun mengikuti Single’s Inferno pada tahun 2021.

Tahun lalu, Choi Si Hun membagikan foto bersama Ailee lewat akun Instagram-nya. Ia menulis, “Menonton konser biasku Ailee dan merayakan ulang tahun dengan orang tercinta.”