Bagikan:

JAKARTA - Netflix merilis teaser spesial serial Squid Game 2 menuju perilisannya. Teaser itu diluncurkan pada Netflix Geeked Week yang dimulai sejak 16 September lalu.

Video itu dimulai dengan Seong Gi Hun (Lee Jung Jae) yang terbangun dengan penuh waspada, membuka pintu kamar dengan pistol dan mengarah ke sosok yang mengetuk pintunya. Ia terkejut melihat Front Man berada di hadapannya.

Teaser ini banyak menyorot pasukan merah muda yang menjadi penjaga dari permainan Squid Game. Mereka melakukan rutinitas di dalam arena, termasuk mengisi uang ke dalam celengan besar dan lainnya.

“Permainan akan segera dimulai,” begitu kata Front Man.

Trailer ini berakhir dengan Gi Hun yang melihat tracksuit yang ia kenakan dengan nomor 456, nomor yang ia gunakan di musim pertama. Ia melihat ke arah arena sebagai isyarat bahwa ia kembali mengikuti permainan.

Squid Game musim kedua akan melanjutkan perjalanan Seong Gi Hun yang memenangkan permainan namun ia batal berangkat ke Amerika Serikat. Ia memilih menetap di Korea untuk mencari sosok di balik Squid Game dan memastikan permainan itu berakhir.

Masih disutradarai Hwang Dong Hyuk, serial Squid Game 2 juga dibintangi Lee Byung Hun, Wi Ha Jun, dan Gong Yoo.

Sejumlah aktor dan aktris bergabung sebagai pemain baru, yaitu Im Si Wan, Kang Ha Neul, Park Sung Hoon, Yang Dong Geun, Park Gyu Young, Jo Yu Ri, Noh Jae Won, Won Ji An, Kim Ji Eun, Choi Seung Hyun atau TOP, David Lee, Lee Jin Wook, dan lainnya.

Squid Game 2 akan rilis pada 26 Desember di Netflix.