Bagikan:

JAKARTA - Netflix mengumumkan kabar terbaru mengenai kelanjutan serial Korea, Squid Game. Serial ini akan hadir dalam dua musim, dengan musim kedua yang akan rilis pada 26 Desember 2024.

Sebuah video pengumuman menampilkan para pelari di trek lari hingga mereka didahului oleh para peserta Squid Game yang mengenakan pakaian berwarna hijau. Tidak jauh dari situ, Front Man dan para penjaga memandangi para pelari untuk memantau pergerakan mereka.

Video berakhir dengan boneka Young Hee yang memandang kamera, menarik perhatian publik dengan kemungkinan kembalinya Young Hee pada dua musim yang akan datang. Sutradara Hwang Dong Hyuk yang juga memproduseri dan menulis serial ini merilis surat kepada penggemar Squid Game.

“Di hari pertama dimulainya syuting Season 2, yang terlintas di benak saya adalah, “Wow, sulit dipercaya aku kembali ke dunia Squid Game” Rasanya bagaikan mimpi,” tulis Hwang Dong Hyuk.

Dalam surat itu, Hwang Dong Hyuk mengungkap beberapa kelanjutan cerita, salah satunya Lee Jung Jae yang berperan sebagai Seong Gi Hun yang memutuskan kembali ke dunia Squid Game untuk mengikuti permainan sekali lagi.

Sosok Front Man yang diperankan Lee Byung Hun juga turut hadir membawa teror kepada para peserta. Surat itu disertai foto tampak belakang peserta dengan nomor 456 yaitu Seong Gi Hun.

Squid Game 2 akan melanjutkan kisah terdahulunya. 456 bertekad mencari siapa sosok dari permainan tersebut dengan menggunakan uang kemenangannya. Ia memulai pencariannya dengan mencari pria mengenakan jas yang mengajaknya bermain ddakji di stasiun kereta bawah tanah.

Ketika ia mulai menemukan, di saat itu 456 juga dihadapkan dengan sesuatu yang ia tidak pernah bayangkan. Pilihannya hanya mengikuti permainan untuk mengakhiri semuanya.

Sutradara Hwang Dong-hyuk yang mengukir sejarah dalam Penghargaan Emmy tahun 2022 dengan menjadi Sutradara Terbaik Serial Drama dari Asia kembali ke penyutradaraan. Lee Jung Jae, Lee Byung Hun, Wi Ha Joon, dan Gong Yoo turut kembali memainkan peran mereka.

Beberapa pemeran baru adalah Yim Si-wan, Kang Ha-neul, Park Gyu-young, Lee Jin-uk, Park Sung-hoon, Yang Dong-geun, Kang Ae-sim, Lee David, Choi Seung-hyun, Roh Jae-won, Jo Yu-ri, dan Won Ji-an.

Squid Game 2 akan rilis pada 26 Desember 2024 dan Squid Game 3 direncanakan pada tahun 2025.