<i>Squid Game</i> 2, <i>Bridgerton</i> 3, <i>Emily in Paris</i> 4 Akan Tayang Tahun Ini
Lee Jung Jae (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Netflix mengonfirmasi beberapa serial hit mereka akan kembali pada tahun ini, di antaranya Squid Game, Bridgerton, dan Emily in Paris. Melansir Variety, kreator serial Squid Game, Hwang Dong Hyuk menyebut sejumlah serial yang akan tayang di tahun ini.

“Melihat ke depan, terlepas dari aksi mogok yang menunda sejumlah perilisan, kami punya rangkaian jadwal yang besar untuk tahun 2024,” tulis Hwang Dong Hyuk.

Sejumlah serial seperti The Diplomat, Bridgerton, Squid Game, Empress serta sejumlah serial tanpa naskah seperti Love is Blind, Drive to Survive. Beberapa judul serial baru seperti 3 Body Problem, Griselda, The Gentlemen, dan Avatar: The Last Airbender juga segera tayang.

Hwang Dong Hyuk belum mengumumkan tanggal perilisan musim kedua Squid Game, namun serial ini dipastikan akan tayang pada tahun ini. Sebelumnya, mereka merilis daftar aktor terbaru yang bergabung yaitu Im Si Wan, Kang Ha Neul, Park Sung Hoon, Yang Dong Geun, Park Gyu Young, Jo Yu Ri, Won Jin An, T.O.P, Lee Jin Wook, David Lee, Noh Jae Won, dan Kang Ae Sim.

Beberapa pemain dari musim pertamanya juga dikonfirmasi kembali seperti Lee Jung Jae, Lee Byung Hun, dan Wi Ha Joon.

Squid Game dilanjutkan ke musim kedua beberapa bulan setelah dirilis pada tahun 2022 lalu. Serial ini menjadi populer secara global bahkan masuk ke nominasi sejumlah penghargaan bergengsi.

Fenomena global ini juga membuat Netflix menggelar Squid Game: The Challenge di mana para peserta bisa mengikuti kompetisi seperti Squid Game. Serial ini juga sedang diadaptasi dalam format gim.

Bridgerton musim ketiga akan tayang pada 14 Mei mendatang sebagaimana yang dibagikan Netflix pada bulan lalu.

Emily in Paris juga melanjutkan penceritaan dengan musim keempat. Baru-baru ini, Lily Collins mengunggah foto bersama naskahnya ke media sosial.