Bagikan:

JAKARTA - Penulis webtoon, Kang Full akan kembali dengan adaptasi webtoon terbarunya, Light Shop. Adaptasi ini juga dibintangi oleh sederet aktor dan aktris papan atas dari Korea Selatan.

Light Shop menceritakan mereka yang hidup dan yang mati terhubung lewat toko misterius yang menjual lampu. Serial ini akan disutradarai oleh aktor Kim Hee Won yang sebelumnya bergabung dengan serial Moving buatan Kang Full.

Kim Hee Won akan debut sebagai sutradara setelah berkarier sebagai aktor di Korea Selatan. Ia akan mengarahkan sejumlah aktor yang dikonfirmasi oleh Disney+.

Para pemain Light Shop adalah Ju Ji Hoon, Park Bo Young, Bae Sung Woo, Uhm Tae Goo, Seolhyun, Lee Jung Eun, Kim Min Ha.

Selain itu, ada Park Hyuk Kwon, Kim Dae Myung, Shin Eun Soo, Kim Seon Hwa, dan Kim Ki Hae. Mereka akan berperan sebagai figur misterius yang memiliki kaitan dengan toko lampu tersebut.

Naskahnya akan dikerjakan oleh Kang Full bersama Kim Hee Won. Sebelumnya, Kim Hee Won membintangi serial Moving di mana ia berperan sebagai guru Choi Il Hwan.

Kang Full sukses menggarap serial adaptasi pertamanya, Moving yang menjadi salah satu serial paling banyak diperbincangkan di Korea Selatan. Serial itu juga menerima sejumlah penghargaan baik lokal maupun internasional.

Hingga saat ini pihak Disney+ juga belum mengumumkan kapan serial Light Shop akan tayang.