Punya Badan Tinggi, Nicole Kidman Pernah Disebut Tak Bisa Berkarier di Hollywood
Nicole Kidman (Instagram @nicolekidman)

Bagikan:

JAKARTA - Nicole Kidman merupakan salah satu aktor Hollywood yang paling diperhitungkan sepanjang kariernya. Akan tetapi, baru-baru ini ia mengungkap bahwa seseorang pernah menyebut bahwa ia tidak akan punya karier yang lama di Hollywood.

Jauh sebelum Hollywood, Kidman memulai karier aktingnya di Australia dan tinggi badannya seringkali menjadi tantangan.

“Saya pernah diberitahu, “Kamu tidak akan punya karier. Kamu terlalu tinggi” kata Nicole Kidman dalam siniar Radio Times.

Kidman mengenang ketika ia melakukan audisi untuk film Annie, para aktor yang mengikuti audisi melakukan pengukuran tinggi badan di depan pintu. Orang-orang yang dirasa terlalu tinggi secara instan ditolak, sehingga Kidman berjuang untuk mendapat cara agar masuk ke ruang audisi.

“Saya harus berbicara melewati pintu karena mereka mengukur Anda sebelum Anda masuk,” katanya yang mengaku berbohong soal tinggi badan.

“Saya sering diejek. Saya dipanggil Storky. Itu akan mengganggu saya ketika saya berakting dan saya ingin menjadi kecil, tapi ada saat di mana saya mengapresiasinya ketika itu terkait dengan apa yang saya lakukan dan saya merasa “Ok saya bisa menggunakan ini” jelas Kidman.

Di sisi lain, perundungan yang ia dapat karena tinggi badan membuat ia belajar termasuk ketika ia memiliki anak perempuan.

“Saya sangat bersyukur menjadi sehat dan bisa berjalan. Meski berbicara soal itu, saya punya masalah lutut dan hal lainnya - sebagian karena tinggi badan saya,” katanya.

“Apa yang saya beritahu kepada anak-anak saya itu tidak penting. Yang lebih penting adalah bagaimana Anda mengizinkan orang lain untuk menjawab ‘iya’ atau ‘tidak’ untuk Anda dan meski Anda menerima itu, ketahanan diri adalah menjadi manusia, itu benar-benar kekuatan,” kata Nicole Kidman.

Nicole Kidman terakhir berakting sebagai ibu Aquaman, Ratu Atlanna di sekuel Aquaman. Ia akan berakting lewat serial Expats yang disutradarai Lulu Wang.